Web Promosi Mitra S Pulsa dot Co

Thursday, November 23, 2017

Jual Mifi 4G Murah Unlock All Operator - Tinggal Colok Aja Gan!!

Jual Modem Mini Wifi 4G yang sudah unlock all operator. Dengan modem 4g murah ini, kamu bisa langsung menggunakan tanpa ribet setting ini-itu. Karena Modem mifi 4G ini sudah plug and play, artinya kamu hanya perlu menyolokkan modem ini ke laptop, powerbank, atau kepala charger sekalipun. Maka modem mini wifi 4G ini langsung hidup dan siap untuk digunakan.

Awalnya ini adalah modem 4g telkomsel atau mifi 4g telkomsel, namun para oprekers mania sudah mengutak-atik nya sehingga menjadi mifi gsm, mifi 4g, atau modem wifi Unlock all operator. Artinya kamu bisa menggunakan untuk modem 4g telkomsel, bisa juga xl, axis, indosat, bahkan smartfren dan bolt sudah support semua.

Harga mifi telkomsel saat ini di kisaran 600 ribuan, namun sebenarnya tergantung siapa yang jual nya. Akan lebih murah jika kamu membeli barang langsung dari pusatnya. Mungkin kamu bisa mencari referensi di internet terkait harga bolt, harga modem bolt, modem bolt, harga mifi, harga modem 4g, harga modem wifi, harga wifi bolt, harga modem, modem huawei 4g, harga wifi portable, harga bolt wifi, jual modem 4g, harga wifi, dan lain sebagainya yang tak bisa kita sebutkan satu-persatu.

Seperti kita ketahui, kelebihan modem mini wifi 4G yang satu ini yaitu: sudah support all operator di Indonesia. Baik itu Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, bahkan Smartfren dan juga Bolt sekalipun dapat menggunakan modem mini wifi 4G ini untuk berselancar ngebut di Internet.

Dilengkapi teknologi terbaru dari Qualcomm, menjadikan performa modem mifi 4g lte gsm ini sangat stabil untuk digunakan sehari-hari. Tanpa takut koneksi putus-nyambung kayak anak alay kebanyakan micin. Asalkan kekuatan sinyal Provider ditempat kamu memadai.

Berikut adalah spesifikasi dari Modem Mini Wifi 4G super keren ini:

- Modem Unlock 4G All Operator Indonesia
- Chipset Qualcomm
- Support 4G 1800MHz (Telkomsel, XL, Tri, Indosat, Axis)
- Support 4G 2300MHz (Bolt, Smartfren)
- Support 3G / HSDPA / HSPA 2100MHz (Telkomsel, XL, Tri, Indosat, Axis)
- Plug and Play (Tanpa setting langsung internetan)
- Auto APN
- Bisa setting 2G only, 3G only, 4G only, auto

Untuk kamu yang mempunyai bolt modem, bisa dipindahkan kartu nya menggunakan perangkat ini agar modem bolt kamu lebih awet. Apalagi jika digunakan terus menerus, kalo pake ini kan bebas mau dipasang 24 jam juga nggak masalah. Nggak takut batre rusak, atau meledak. Meskipun saat ini banyak sekali batre dummy atau batre palsu yang khusus untuk digunakan pada mifi yang dicolok terus menerus itu.

Dewasa ini, harga modem wifi portable bisa dikatakan cukup murah. Mengingat pangsa pasar bisnis online semakin menggila. Dan pastinya pengguna internet di Indonesia turut mendukung penggunaan modem 4g gsm  ini. Dan harga mifi atau harga modem 4g yang semakin murah ini tentunya sangat berguna untuk kita yang keseharian nya tidak bisa lepas dari internet. Apalagi yang mulai menggunakan internet untuk mengais rezeki. Semakin berjasa saja modem wifi gsm ini.

Dengan modem wifi gsm yang saat ini dikenal dengan sebutan mifi murah, kita bisa leluasa menggunakan sisa kuota 4g kita tanpa harus takut mubazir. Ada juga modem huawei 4g yang saat ini paling banyak diburu oleh penggila internet Indonesia. Bicara soal harga wifi portable mifi gsm 4g, tak akan pernah ada habisnya. Mengingat persaingan bisnis saat ini sedang hangat-hangat nya. Mereka para penjual pasti rebutan harga demi menggaet para calon konsumen. Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua barang yang mereka jual itu asli dan berkualitas.

Untuk yang ingin melakukan pemesanan, bisa menghubungi kami via whatsapp di nomor 082217382021. Kami telah lama melakukan penjualan di produk/jasa lain yang beralamat di www.belipulsa.info

Tags:
harga modem bolt
modem mifi 4g
harga mifi gsm
jual modem 4g
harga wifi
modem gsm 4g
jual mifi 4g
harga mifi bolt
modem 4g telkomsel
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © 2017 S PULSA PATAS | S Pulsa | S Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com